Mantra Pelet Gendak Manik

Mantra Pelet Gendak Manik termasuk Mantra Pelet Sesama Jenis Jarak Jauh dan Mantra Pelet Sesama Jenis Jarak Dekat. Mantra Pelet Gendak Manik merupakan ilmu pelet sesama jenis aliran kejawen yang ampuh untuk mempengaruhi seseorang agar rindu mendalam hingga terusik jiwa raganya. Mantra Pelet Gendak Manik jika di artikan mantra meraih cinta pujaan hatinya(simpanan) agar rasa rindunya tertuju oleh pembaca mantranya.
Mantra Pelet Gendak Manik bukan mantra pelet untuk lawan jenis seperti pada umumnya, jika seorang normal membacanya tentu akan terkena efek negatifnya, sebab ini bukan ilmu pelet lawan jenis tetapi ilmu pelet sesama jenis. Mantra Pelet Gendak Manik salah satu mantra pelet sesama jenis yang ampuh untuk mengobati rasa rindu seorang pecinta sesama jenis, baik itu gay, lesbi maupun waria, dsb. Mantra Pelet Gendak Manik akan anda dapati jika memesan Minyak Pelet Sesama Jenis Gendak Manik dan pada kesempatan kali ini kami tampilkan hanya sekedar wawasan lebih mengetahui apa itu Minyak Pelet Sesama Jenis Gendak Manik
Mantra Pelet Gendak Manik diproses dalam produk berupa minyak pelet sesama jenis, hal ini sungguh luar biasa, minyak yang digunakan bukan minyak nyong-nyong namun minyak bibit hasil perpaduan 7 macam jenis bunga dan akar wangi, sehingga menghasilkan minyak pelet yang mimiliki aroma yang khas dan wanginya bisa menembus sukhma. Dengan diproses sebagai minyak pelet sesama jenis, maka Mantra Pelet Gendak Manik bisa didayagunakan untuk memikat sesama jenis(gay/lesbi/waria) baik jarak jauh maupun jarak dekat. Minyak Pelet Sesama Jenis Gendak Manik jika untuk jarak dekat tentu sangat bagus sebab cukup dioleskan ditepak tangan bisa untuk bersalaman, atau dioleskan ditengah-tengah dada untuk pancarkan aura pemikat agar memberi daya tarik pada sesama jenis, bahkan dioleskan dimanapun sesuai naluri pemiliknya. Sebelum mengoleskan sebelumya cukup bacakan Mantra Pelet Gendak Manik agar daya tuahnya lebih maksimal bekerja.

Kelebihan dan Kekurangan Minyak Pelet Sesama Jenis Gendak Manik:
- Kelebihannya Minyak Pelet Sesama Jenis Gendak Manik yaitu aman tidak terdeteksi dan lebih ampuh bila digunakan secara face to face atau bertemu target secara langsung, target tidak akan curiga anda memakai minyak pelet atau tidak, sebab aromanya mimiliki daya tarik alami tersendiri yang jauh berbeda dengan minyak pelet lainnya dan hanya bisa anda temukan hanya DISINI.
- Kekurangannya Minyak Pelet Sesama Jenis Gendak Manik yaitu produk bisa habis dan jika habis tentunya anda harus memesannya lagi, sebab produk berisi 3ml saja, untuk itu bisa memesan isi yang lebih banyak 6ml yaitu pertingkatannya Minyak Pemikat Sesama Jenis Asmara Angembara yang kadar powernya lebih kuat tentunya.

Kelebihan dan Kekurangan pastilah ada, namun semua kembali pada kemampuan anda terkait maharnya, dan jika memakai minyak anda bisa berhemat tentu juga awet dan lama, semua kembali pada diri anda sendiri, pasti disarankan untuk menggunakan jarak jauh yang diutamakan sebab jika jarak dekat tentu minyak wajib dipakai, jika jarak jauh kena maka untuk jarak dekat pasti lebih mengena dan jika target sudah ditangan pasti gunakan seperlunya.

Ditulis Oleh : Pelet Sesama Jenis

 

close
iklan 120 x 600 kiri
close
iklan 120 x 600 kiri